Sudah Ada Firasat Tidak Baik dari Pilot Shahrul Kamal Roslan Titip Nomor HP Istri

Rasyidfaiz - Video Detik-detik menjelang kecelakaan tragis pesawat di Malaysia pada Kamis, 17 Agustus 2023, semakin memperoleh sorotan. 

Shahrul Kamal Roslan, pilot pesawat yang jatuh, secara tak terduga membagikan nomor telepon istrinya kepada seorang kolega di tengah tugasnya. Sebelumnya, dia tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya.

Syed Tahir Syed Mohamad, saudara ipar Shahrul Kamal, mengungkapkan bahwa almarhum memberikan nomor telepon istrinya kepada seorang kolega yang dikenal sebagai "Kapten Halim" dan meminta kolega tersebut untuk menghubungi istrinya jika terjadi sesuatu padanya.

Baca juga : Sudah Ada Firasat Tidak Baik dari Pilot Shahrul Kamal Roslan Titip Nomor HP Istri

"Sebelumnya, Shahrul Kamal tidak pernah membagikan nomor telepon istrinya. Kapten Halim juga terkejut ketika almarhum melakukannya, seolah-olah mungkin dia (Shahrul Kamal) bisa merasakan sesuatu akan terjadi," ujar Syed Tahir.

Saudara ipar almarhum juga menjelaskan bahwa Kapten Halim adalah orang pertama yang memberi tahu keluarga tentang kecelakaan pesawat tersebut.

Shahrul Kamal Roslan digambarkan sebagai pribadi yang penuh kasih dan periang, dicintai oleh teman-temannya dan anggota keluarga. 

Baca juga : Kronologi Video Detik-Detik Kecelakaan Pesawat Malaysia yang Tewaskan 10 Orang

Dia adalah seorang pilot yang efisien dan dijuluki 'comel' (imut) oleh rekan-rekannya. Shahrul Kamal merupakan seorang pensiunan anggota Angkatan Laut dan juga merupakan ajudan dari anggota parlemen Pahang, Datuk Seri Johari Harun.

Sementara itu, istri dari korban lainnya, Suhaila Akasha, merasakan kekhawatiran mendalam saat dia mendengar berita tentang insiden tersebut melalui media sosial. 

Ia mengaku bisa merasakan bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi pada suaminya, Shaharul Amir Omar.

Baca juga : Mengungkap Misteri Kecelakaan Pesawat Malaysia, Semua Beechcraft Model 390 akan Diinvestigasi

Pesawat jet bisnis ringan Beechcraft Model 390 (Premier 1) yang terbang dari Langkawi menuju Bandara Sultan Abdul Aziz Shah di Subang jatuh sekitar pukul 14.50 pada hari Kamis. 

Insiden itu mengakibatkan enam penumpang tewas, termasuk Johari dan dua kru pesawat, serta seorang pengantar barang dan seorang pengendara di darat.

Baca juga : Kronologi Penyebab Kecelakaan Pesawat di Malaysia yang Tewaskan 10 Orang?

Saat investigasi terus berlanjut, detik-detik dan tindakan terakhir para korban sebelum insiden tragis tersebut memberikan wawasan yang lebih dalam tentang kejadian yang mengguncang negara ini.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel