Kondisi Panji Petualang Mengkhawatirkan Gegara Digigit King Cobra


Rasyidfaiz - YouTuber dan presenter terkenal, Panji Petualang, kini menjadi sorotan publik akibat kondisi kesehatannya yang memprihatinkan. Banyak warganet yang memperhatikan penampilan kurus Panji Petualang saat ini.

Dalam video yang diunggah oleh Dedi Mulyadi di kanal YouTube-nya, terlihat jelas perubahan fisik Panji Petualang yang sangat kurus dan berbeda dari sebelumnya. Ternyata, kondisi ini disebabkan oleh penyakit diabetes yang sedang diidap oleh Panji.

"Sudah lima bulan, (sakit) gula," ungkap Panji Petualang ketika ditanya oleh Dedi Mulyadi mengenai kondisinya.

Panji Petualang menjelaskan bahwa diabetes yang dialaminya memiliki faktor genetik. Pola makan yang tidak teratur juga menjadi salah satu penyebabnya.

Warganet yang mengetahui kabar penyakit Panji Petualang segera memberikan dukungan melalui kolom komentar. Banyak yang memberikan doa dan harapan agar Panji segera pulih.

"Aa Panji, semoga lekas sembuh. Indonesia sangat membutuhkan sosok seperti Anda," tulis akun @tommy_stwn.

"Kaget melihat kondisi Panji yang kurus seperti itu. Tetap sehat, Panji. Sedikit orang seperti Panji yang peduli dengan hewan yang dilindungi. Semangat untuk kesehatanmu, ubah pola makanmu demi kesehatan," ujar @nanisumarni4394.

"Marilah kita doakan saudara kita, Mas Panji, semoga lekas sembuh. Aamiin," tambah @AntonSR30.

Muhammad Panji, nama asli di balik sosok Panji Petualang, lahir pada 27 Juli 1989. Ia dikenal luas karena keberaniannya menghadapi ular-ular berbisa.

Selain sebagai presenter televisi, Panji Petualang juga aktif sebagai konten kreator di platform YouTube. Ia telah lama dikenal sebagai sosok yang berani dan pemberani dalam menghadapi ular-ular berbahaya.

Meskipun jarang muncul di televisi belakangan ini, Panji Petualang tetap aktif membuat konten di kanal YouTube-nya. Namun, perhatian publik terutama tertuju pada kondisi tubuhnya yang sangat kurus akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Nama LengkapMuhammad Panji
Nama PanggungPanji Petualang
Tempat, Tanggal LahirJakarta, 27 Juli 1989
PekerjaanYouTuber, Presenter
KeterampilanAhli dalam menghadapi ular-ular berbisa
Aktivitas UtamaMembuat konten di YouTube
PenyakitDiabetes
Perubahan FisikTerlihat sangat kurus

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel