Hari ini Jangan dilewatkan Pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 60 dibuka


Rasyidfaiz -  Pendaftaran kartu prakerja gelombang 60 yang dinanti nanti oleh masyarakat akhirnya akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Bagi peserta yang sebelumnya tidak berhasil lolos dalam pendaftaran gelombang 59 Kartu Prakerja, mereka telah bersiap untuk mencoba peruntungan sekali lagi.

Kartu Prakerja adalah program yang diselenggarakan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk membantu para pencari kerja, karyawan yang mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), dan masyarakat yang memerlukan pelatihan.

Gelombang 59 Kartu Prakerja telah ditutup pada tanggal 14 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB. Para peserta pun sudah menanti kabar mengenai jadwal pembukaan gelombang 60.

Biasanya, jadwal pembukaan gelombang baru dilakukan 1-7 hari setelah pengumuman hasil gelombang sebelumnya.

Baca juga : Tips Agar Lolos Seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 60 Segera Dibuka

Oleh karena itu, perkiraan tanggal pembukaan gelombang 60 adalah pada tanggal 25 Agustus 2023 yang jatuh pada hari Jumat.

Bagi mereka yang ingin mendaftar, pastikan untuk mengunjungi situs resmi prakerja.go.id secara berkala.

Setelah pendaftaran gelombang 60 dibuka, peserta dapat langsung menuju halaman dashboard Kartu Prakerja dan klik tombol 'Gabung Gelombang'. Selanjutnya, tinggal menunggu hasil selanjutnya dari tim Kartu Prakerja.

Jadi, bagi masyarakat yang telah lama menantikan kesempatan ini, saatnya bersiap-siap karena pendaftaran gelombang 60 Kartu Prakerja akan segera dibuka.

Estimasi tanggal pembukaannya adalah pada 25 Agustus 2023, yang merupakan hari Jumat, sesuai dengan pola jadwal sebelumnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel